13.3.11

Nge-BOM SMS HP Orang lain

Kalau sebelumnya saya pernah berbagi trick menyadap sms hp orang lain kali ini saya mau berbagi cara Nge-BOM SMS HP Orang lain, maksudnya......
Teman - teman bisa ngrim SMS yang buanyak sekali ke orang lain, tapi pulsa ditanggung semdiri yaaa....
ingat! perbuatan ini merugikan orang lain, jadi jangan disalah gunakan ya... sekedar share apa yang saya dapatkan dari jalan jalan ke blog sahabat yang linknya ada di akhir postingan, untuk menambah pengetahuan.

disini saya menggunakan aplikasi SMS-Bomber berbasis java
jadi teman - teman semua bisa langsung gunakan aplikasi ini langsung dari handphone yang berbasis java juga.

silahkan download aplikasinya disini :

untuk cara menggunakannya mudah kog,
1. download file diatas lewat PC / klo lewat Hape bisa langsung aja dibuka aplikasinya. (yang download lewat PC pindahin ke Hape dulu ) ingat untuk HP berbasis JAVA yaa.

2. Setelah aplikasi terbuka akan ada 2 opsi; Target Number dan Message Count
untuk Target Number -> pasti tau kan :p
Message count -> untuk pilihan berapa pesan SMS yang akan dikirimkan (isi 100 juga boleh tu hahaha)

3. setelah itu klik ok, akan ada pilihan lagi Enter Mesagge
masukan pesan terakhir anda untuk teman yang anda jaili hehehe

4. tinggal klik SEND dan lihat berapa pesan yang akan dikirim.


ingat yaaaa!
- aplikasi untuk Hape berbasis JAVA
- pulsa pengiriman SMS ditanggung sendiri hehe (ane saranin pake provider yang kasih banyak bonus SMS)
- ingat DOSA juga di tanggung sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan jejak Anda dengan berkomentar di sini...terima kasih.