19.3.11

6 Aplikasi MP3 Untuk Symbian S60

Dewasa ini ponsel dengan berbagai macam fitur multimedia memang sangat dibutuhkan bagi para pengguna ponsel.Tak ayal, para vendor pabrikan ponsel selalu berupaya membenamkan fitur fitur multimedia di ponsel yang mereka produksi.Semisal Aplikasi MP3Untuk Symbian S60.
Pada beberapa fitur Multimedia yang disediakan vendor terkadang ada yajng kurang maksimal bila digunakan. semisal, tidak adanya Equalizer serta plylist pilihan ketika digunakan memutar lagu lagu koleksi. Bagi para pengguna Smartphone Symbian S60v3, berikut ini beberapa aplikasi Third Party pilihan yang memiliki fungsi sebagai pemutar musik.

1. Viking MP3 Player
Bagi pengguna smartphone Symbian S60v1 atau S60v2,mungkin tidak asing lagi dengan aplikasi MP3 player hasil produksi dari Viking Mobile.
Tersaji dengan tampilan yang apik, kini pengguna Smartphone Symbian S60v3 dapat menggunakan aplikasi MP3 Player ini.
Aplikasi ini secara otomatis akan mendeteksi file MP3 yang tersimpan di handset dengan memilih pilihan search pada menu file. Aplikasi ini juga dapat memutar sebuah plylist pilihan secara berulang ulang. Untuk melakukanya dimenu
options-setting-playlist repeating.

2. Power MP3
Power MP3,sebuah aplikasi pemutar musik yang merupakan hasil besutan dari mobi factor. Tampilan aplikasi ini sangat futuristik, dengan tampilan yang serba warna warni dan penggunaan yang mudah. Untuk mengakses lagu-lagu pilihan di handset,pengguna cukup menekan tombol keypad dengan angka nomor 2.
Aplikasi ini juga dapat memutar lagu secara acak atau random. Untuk memutar sebuah plylist lagu juga dapat dilakukan secara berulang ulang.Bagi Anda yang kurang puas dengan equalizer di aplikasi MP3 bawaan ponsel Anda bisa gunakan aplikasi ini, karena Power MP3 menyediakan fitur ini dengan melakukan di menu Options-Settings-Equalizer. tambahan aplikasi ini juga bisa berjalan secara multitasking.

3. TIPOD Player
TTPOD, sebuah aplikasi pemutar musik hasil produksi defeloper china ini memiliki fungsi yang dapat memindai sebuah file lagu secara otomatis, setiap kali pengguna membuka atau menjalankan aplikasi ini.
Hal tersebut untuk memperbaharui atau mengapdate playlist yang ada pada handset tersebut. Tampilan aplikasi ini sederhana tapi cukup memikat penggunanya.Bagi pengguna yang akan melakukan pengaturan aplikasi ini dapat melakukanya di menu pilihan.

4. LCG JukeBox
Pengguna smartphone Symbian S60 yang menggunakan Ultra MP3 kini telah digantikan oleh aplikasi LCG JukeBox. Merupakan hasil produksi dari developer yang sama, yaitu lonely cat game.
Aplikasi ini terlihat lebih mumpuni dari pada aplikasi pendahulunya. Pada fitur menu equalizerdisediakan bermacam macam pilihan Sebut saja flat,Bass+Trible,Super Bass,Rock,Clasical,Dance,Pop,Club,dan Reggae.

5.XSound MP3 Player
Tampilan dan fitur yang ditawarkan aplikasi iini lumayan bagus Selain itu beberapa fituruntuk pengaturan musik dapat mudah diaksesuntuk memutar sebuh file musik.
Darikesekian aplikasi pemutar musik, pliksi yang ssatu ini sangat cocok sebagai aplilasi pemutar musik alternative lain di smartphone Symbian S60v3

6. Handy Music
Bagi para pengguna smartphone Symbian S60v3yang menginginkan sebuah apikasi pemutar musik MP3 yang sederhana, pengguna dapat menggunakan aplikasi Handy Music. Selain sederhana, aplikasi ini hanya membutuhkan kapasitas memory yang kecil untuk menginstalnya. Aplikasi ini memang sangat sederhana dari tampilanya. Namun patut dicoba dari segi kwalitas suara, ketika digunakan untuk memutar sebuah file musik MP3.

NB: Berikut saya sertakan detail aplikasi yang saya sebutkan di atas + link tempat downloadnya semoga bermanfaat.

Nama Aplikasi: Viking MP3 Player
Kapasitas File: 292 KB
Kompatibilitas: Smartphone Symbian S60v3
Download link:http://www.crazy4mobilez.com/dlapps.aps?id=581

Nama aplikasi: Power MP3
Kapasitas File: 443KB
Kompatibilitas: Smartphone Symbian S60v3
Download Link: http://www.crazy4mobilez.com/dlapps.aps?id=623

Nama Aplikasi: TIPOD Player
Kapasitas file:935KB
Kompatibilitas: Smartphone Symbian S60v3
Download Link: http://symbyanapplication.blogspot.com/2008/12/ttpod-310-english-unsign-s60v3.html

nama aplikasi: LCG Jukebox
Kapasitas file: 425KB
Kompatibilitas: Smartphone Symbian S60v3
Download Link:http://www.ziddu.com/download/2630807/CatGamesJukebox2.30S60v3SymbianOS9.1lnclKeygenTSRh.rar.html

Nama Aplikasi: XSound MP3 Player
Kapasitas File: 699
Kompatibilitas: Smartphone Symbian S60v3
Download Link: http://depositfiles.com/en/files/l6dl8sz7n

Nama Aplikasi: Handy Music
Kapasitas File: 45KB
Kompatibilitas: Smartphone Symbian S60v3
Download Link: http://www.telesoftas.com/bin/handy_music_selfsigned.sisx

Atau bisa Anda temukan di Daftar Aplikasi Symbian dan Situs tempat Download atau di sini 10 situs tempat download gratisan tanpa registrasi yang telah saya posting sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan jejak Anda dengan berkomentar di sini...terima kasih.