22.3.11

cara menyadap isi sms hp oranglain

Artikel ini hanya sebagai hiburan dan pengetahuan saja. Jangan memakainya dengan maksud jahat karena apapun alasanya menyadap SMS atau handphone orang lain melanggar privatisasi orang lain,dan hanya pihak yang berwajib atau mempunyai ijin untuk melakukan hal ini, dengan tujuan membantu proses penyelesaian suatu kasus atau masalah. Bagi teman-teman yang mungkin bermaksud memata-matai istri,teman,pacar,atau orang lain dengan cara menyadap SMS HP mereka mungkin tiks ini bisa teman-teman pakai, tapi segala resiko yang ditimbulkan ditanggung sendiri.
Sebelumnya, Baik hp Anda atau hp target(yang mau di sadap)adalah hp symbian S60v1 atau S60v2.belum tau apakah HP Anda beroperasi Symbian atau bukan Klik disini untuk melihat daftar HP Symbian. Langkah selanjutnya download Aplikasi SMSanywherelite,disini Kemudian:

1.Instal aplikasi symbian Smsanywherelite di HP Anda dan HP target (HP yang akan disadap)

2.Begitu aplikasi ini diinstal,Anda tidak dapat melihat program maupun icon aplikasi tersebut dalam ponsel.Seluruh pengontrolanya harus dilakukan lewat SMS, Mulai dari pengaktifan,dan mematikan program,mengubah password,hingga pengiriman SMS ke ponsel lain. Tapi justru itu keuntungannya jika kita menggunakan aplikasi inisebagai alat sadap, berarti sang target tidak mengetahui kalau HPnya telah dipasangi aplikasis tersebut.Karena aplikasi SMSanywherelite ini belum mendukung GUI(Graphics User Interface).

3.Aktifkan aplikasi ini di ponselkorban Anda dengan mengetik format sms -[ SA
(spasi)(password)(spasi)ON ]-. Panjang password maksimal 8 karakter. Misal,jika password kamu adalah 123456, ketikkan SA 123456ON kirim sms ini ke nomor ponsel kedua/ponsel Anda.
Untuk mematikannya, ketik SA 123456 OFF ke nomor yang sama.

4.Lalu, jika anda ingin menyadap lebih dari 5 hari..atau setiap sms masuk dihp korban akan selalu diteruskan ke hp Anda, ketik sms ini di hp korban anda :
SA(spasi)(password)(spasi)R1, misal SA 1234567 R1.Untuk mematikan fungsi ini
ganti parameter di belakang“ R” menjadi nol. Jadi,tuliskan SA 1234567 R0.
Sedangkan untuk meneruskan setiap sms keluar, kirim sms bertuliskan SA 1234567 S1 ke nomer kamu. Matikan fungsi ini dengan mengirim SMS SA 1234567 S0

5.Sekarang, setiap korban menerima dan mengirim sms..kamu akan mendapat terusannya sama persisdengan sms aslinya.

Dari cara di atas bisa ditarik kesimpulan bahwa ketika Anda memasang dan menginstal serta mengaktifkan program usahakan tidak di ketahui pemilik HP yang akan di sadap. Korban yang teliti masih dapat mengetahui jika hpnya di sadap, apabila laporan pengiriman di HP korban diaktifkan, karena setiap pesan yang terkirim akan ada dua laporan salah satunya ke HP Anda.. Untuk itu laporan pengiriman di HP korban sebaiknya Anda matikan. Selain itu Korban yang teliti akan merasa ada keanehan di HPnya karena setiap pengiriman SMS tetap memakan pulsa kecuali pakai SMS gratis. Nah untuk itu bersiap siaplah mencari alasan jika ternyata Korban mengetahui kalau Anda telah menyadap HP Nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan jejak Anda dengan berkomentar di sini...terima kasih.