2.3.11

Cara Menyimpan Percakapan Rahasia


Ponsel merupakan sebuah property atau barang kepemilikan yang bersifat pribadi, dan biasanya hanya dimiliki oleh satu orang saja. Setiap orang pasti akan merasa gusar jika ada orang lain yang mengetahui kerahasiaan di ponsel . Untuk mengatasi hal itu berikut tip yang dapat dilakukan.sebelum melakukan tip ini silahkan
Download aplikasi BEST PRIVATE CONSERVATION disini. Instal di hanset Anda di memori internal.
Best Private Conservation adalah aplikasi berbasis symbian S60V5 yang memiliki fungsi untuk mengamankan percakapan Anda melalui telepon dan SMS di ponsel.
Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat menyembunyikan laporan percakapan Serta SMS yang masuk dari nomor nomor tertentu yang dikehendaki. Selain itu aplikasi ini juga dapat disembunyikan sesuai yang diinginkan.
Untuk dapat menyembunyikan laporan panggilan serta SMS yang masuk maupun keluar dari nomor yang diinginkan, Anda harus melakukan sedikit pengaturan di menu Options-Clean-Phone log-Messages,Call.
Menariknya lagi, aplikasi ini juga bisa menolak panggilan masuk dari nomor nomor tertentu.Untuk menolak panggilan masuk dari nomor nomor tertentu lakukan pengaturan pada Rules-Options-Default-set di Reject Call.
Bagi pengguna symbian S60v5 lengkapi dengan aplikasi ini, bahkan boleh dibilang wajib memiliki karena aplikasi ini memiliki fungsi utama untuki mengamankan percakapan pribadi yang bersifat privasi.
Untuk dapat merejeck nomor-nomor ponsel yang masuk, Anda juga dapat membuat sebuah group atau menambahkan nomor lain yang dipilih untuk di reject. Sedangkan untuk memblokir nomor-nomor SMS yang masuk, Anda juga bisa membuat sebuah group atau menambahkan nomor lain yang dipilih untuk diblokir.
Denagn menggunakan aplikasi ini Anda juga dapat memblokir panggilan yang masuk. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan jejak Anda dengan berkomentar di sini...terima kasih.