21.4.11

Ciri-ciri PTC scam

Situs penyedia program PTC saat ini memang sudah tidak bisa dihitung lagi, membingungkan bagi yang ingin ikut. Kalau kita asal ikut saja, bukan dolar didapat, malah capek dan buang-buang waktu saja. Karena ternyata yang kita ikuti cuma PTC penipu (scam)/tidak terbukti membayar membernya.. Oleh karena itu dengan memahami sedikit ciri-ciri pelaku scam, bisa mempermudah anda menentukkan pilihan. Kalau anda ingin mengikuti PTC yang sangat terkenal dan telah terbukti membayar saya sangat merekomendasikan idr-clickit, klik disini untuk mendaftar.Atau Program PTC yang lain di sini

Baiklah, sekarang kita bahas ciri-ciri PTC Scam


1. PTC scam tidak mempunyai forum dalam situsnya. Meskipun punya pasti tidak diolah dengan baik. Ini adalah ciri-ciri yang sangat kentara. Saya jarang sekali ikut PTC yang tidak mempunya fasilitas forum. Sedang pada PTC yang sungguh-sungguh menjalankan programnya, kebanyakan mempunyai forum. Kita bisa masuk dan melihat-lihat forum tersebut. Membaca obrolan para member. Dari sini kita tahu dan yakin bahwa PTC tersebut scam atau tidak.
2. PTC Scam selalu menjanjikan bayaran yang tinggi untuk membernya.
Kalau anda mengetahui ada PTC yang yang membayar lebih dari 1 dolar perkliknya, maka PTC tersebut cenderung Scam. Kenapa? Karena tidak rasional bin tidak logis saja kalau ada PTC yang membayar publishernya sebesar itu. Siapa yang mau beriklan nantinya?
Pokoknya kalau menjanjikan bayaran perklik lebih dari 1 dolar maka scam. Apalagi menjanjikan perkliknya ratusan dolar. Logis sajalah.
3. PTC Scam iklannya sedikit, cenderung mengiklankan situsnya sendiri. Banyak iklan yang diulang-ulang agar kelihatan banyak pengiklannya.
4. PTC Scam payout-nya terlalu besar.
Sedang PTC sejati (bukan scam) dalam menentukkan payout biasanya sedikit.
5. Pemilik PTC tersebut tidak transparan. Tidak menampakkan dengan jelas siapa mereka.
6. PTC scam dalam situsnya tidak mempunyai fasilitas Delete Account (mengapus keanggotaan sendiri) untuk membernya.
Sedang bagi PTC sejati akan legowo jika ada anggota yang akan mencabut keanggotaannya sendiri.
7. Yang terakhir (menurut saya), silahkan anda googling mencari apakah PTC tersebut scam atau tidak.

Setelah mengatahui ciri-ciri diatas, semoga anda bisa selektif tidak asal ikut dalam program PTC.
Sekedar tambahan, program PTC sangat bagus bagi yang tidak atau malah mempunya blog. Karena tinggal klak-klik klak-klik tidak usah repot-repot mengurus blog anda sudah dapat banyak dolar.

Sekian, semoga bermanfaat.
Salam ...
sumber: http://bukanscam.blogspot.com/2010/04/ciri-ciri-ptc-scam.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan jejak Anda dengan berkomentar di sini...terima kasih.