7.2.11

Cara Mendapatkan Domain Gratis Di co.cc

Setelah berkali kali gagal mencoba daftar di co.cc, akhirnya saya menemukan tutorial cara mendapatkan domain grtis co.cc di serbaada.co.cc dan sekali mengikuti tutorialnya langsung berhasil. Sebelumnya terima kasih buat mas suhartono.
Kali ini saya coba berbagi cara mendaftar di co.cc. Seperti apa yang sudah saya lakukan waktu mendapatkan domain gratis co.cc.
Cara mendapatkan domain di co.cc ternyata tidak terlalu sulit, asal teliti dan jangan sampai ada prosedur yang terlewatkan.

Keuntungan Anda mempunyai account co.cc adalah selain gratis, Anda bisa mendapatkan domain gratis lebih dari satu tanpa harus membuat account baru, selain itu Anda juga bisa mendapatkan uang dari co.cc dengan cara mudah yaitu hanya dengan mempromosikan dan mengajak orang lain untuk membuat account di co.cc.

Dengan domain co.cc, Anda bisa membuat website gratis atau memperpendek alamat blog Anda menjadi domain co.cc baik blog dari blogspot
maupun dari wordpres.
Karena pembahasan kali ini bagaimana cara mendapatkan domain dari co.cc, berikut caranya:
1. Silahkan kunjungi alamat situsnya disini, Setelah berada di halaman situs co.cc ganti bahasa dengan bahasa Indonesia agar mudah dipahami. masukan nama domain anda pada form di bawah, boleh berupa nama Anda atau nama website Anda atau apa saja yang Anda inginkan misalnya (contohsaja), lalu klik pada tulisan Cek ketersediaan. seperti tampak gambar 1.


2. Selanjutnya
akan terbuka halaman baru, disitu akan ada keterangan tentang domain anda apakah tersedia atau tidak, jika tersedia tetapi ada nilai harganya misalnya $3 berarti itu harus bayar dan jika ingin yang gratis anda harus mengetik nama domain baru atau memilih daftar nama domain yang disediakan co.cc di bawahnya. Apabila ternyata nama domain yang anda daftarkan itu tersedia dan gratis, Klik tulisan Lanjutkan ke pendaftaran untuk menlanjutkan pendaftaran Anda,


3. Kemudian akan tampil halaman baru seperti gambar 3 di bawah ini, lalu klik Buat acount baru sekarang.

4. Selanjutnya Anda akan dibawa kehalaman berikut, isi semua data dengan benar, kolom yang ada tanda centang (√) wajib diisi, lalu klik pada kotak kecil yang bertuliskan Saya menerima Persyaratan dan Layanan sebagai tanda Anda setuju dengan ketentuan yang ditetapkan oleh co.cc dan kemudian klik tulisan Buat account baru sekarang, tunggu sampai terbuka halaman baru;

5. Proses pendaftaran di co.cc sudah selesai.

6. Selanjutnya Silahkan cek di kotak masuk email yang anda gunakan buat daftar account co.cc, disana Anda akan mendapatkan pemberitahuan dari co.cc dan ingat Anda harus membuka email Anda kembali dalam jangka waktu 48 jam (2 hari) terhitung sejak Anda membuat Account dan mengklik link konfirmasi untuk mengaktifkan account Anda. Selama link konfirmasi belum Anda terima dari co.cc, maka account Anda masih belum aktif.

7. Setelah account domain co.cc aktif, jika Anda ingin mengganti alamat Blogspot ke co.cc silahkan baca artikel Cara mengganti blogspot ke domain co.cc

SELAMAT MENCOBA SEMOGA SUKSES


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan jejak Anda dengan berkomentar di sini...terima kasih.